Koeman ke Messi: 'Keistimewaan Anda dalam Skuat Ini (Barca) Sudah Berakhir'


Koeman ke Messi: 'Keistimewaan Anda dalam Skuat Ini (Barca) Sudah Berakhir'

Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, mengucapkan kalimat yang membuat Lionel Messi tersinggung dan kian kuat untuk meninggalkan Barca.

Messi bertemu dengan Koeman pada Jumat (21/8/2020) untuk membahas rencana masa depan Barcelona.

Messi rela memotong jatah liburannya demi bicara empat mata dengan Koeman. Pembicaraan Messi dan Koeman pun dikabarkan bocor di media.

Dikutip Kompas, media Spanyol, Deportes Cuatro, menguak informasi tentang isi perbincangan dua sosok tersebut yang berlangsung dalam tensi panas.

Media asal Spanyol itu mengklaim ada dua ucapan Ronald Koeman yang membikin Messi kesal dan kian yakin untuk meninggalkan Barca. Koeman berniat mencabut hak istimewa sang superstar itu di skuat Barcelona.

"Keistimewaan Anda dalam skuad ini sudah berakhir," kata Koeman kepada Messi, seperti yang dikabarkan di media Spanyol. "Anda harus melakukan segala hal untuk tim," tutur Koeman lagi.

Selama ini Messi punya hak istimewa di Barcelona. Salah satunya, Messi disebut memiliki hak untuk menentukan keluar-masuk pemain di Blaugrana.

Hal itu dinilai wajar karena Messi mempunyai jasa sangat besar dalam perjalanan sejarah Barcelona. Messi menghadirkan total 33 trofi selama 16 tahun mengabdi untuk tim senior raksasa Catalunya.

Tak heran jika Barcelona melakukan berbagai hal demi mempertahankan sang bintang, termasuk memberi hak-hak khusus.

Namun, kisah panjang Messi dan Barcelona semakin mendekati akhir. Menurut kabar terkini dari berbagai media, Lionel Messi telah menyampaikan kepada klub bahwa dirinya ingin pergi dengan mengaktifkan klausul khusus dalam kontraknya.

Klub-klub besar Eropa seperti Manchester City, Juventus, Inter, Milan, dan PSG dikabarkan siap menampung Messi. Man City menjadi calon klub baru terkuat bagi Messi, mengingat sang pelatih Pep Guardiola lama berkerja sama dengan Messi di Barca.*


NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post