Kian Dekat ke Juventus, Luis Suarez Sudah Ada di Italia


Gabung Juventus, Luis Suarez Sudah Ada di Italia

Striker Barcelona Luis Suarez berada di Italia hari ini, Kamis (17/9/2020), untuk mengikuti ujian bahasa Italia. Kehadiran Suarez di Italia menguatkan dugaan ia segera bergabung dengan Juventus.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, pemain Uruguay itu diperkirakan akan mengunjungi Universitas Perugia pada suatu waktu sore ini untuk mengikuti ujian setelah belajar secara intensif dalam beberapa hari terakhir.

Menurut Gazzetta, universitas ini adalah salah satu kampus yang paling dikenal untuk mahasiswa non-Italia dan merupakan lembaga terakreditasi di mana orang asing dapat mengikuti ujian bahasa yang diperlukan untuk paspor Italia (Ini adalah CELI dan level yang diperlukan adalah B1) .

Mantan striker Juventus, Fabrizio Ravanelli, mengonfirmasi kepada Gazzetta: “Putra saya kuliah di kota dan memberi tahu saya bahwa ada harapan. Semua orang ingin melihatnya. Tentu saja, dia adalah seorang bintang ”.

Terlepas dari hasilnya, masih ada keraguan apakah lulus ujian akan cukup untuk memfasilitasi kepindahan ke Juventus, mengingat waktu penyelesaian yang ketat dan kebutuhan Bianconeri untuk mendaftarkan Suarez ke dalam skuad Liga Champions mereka menjelang 5 Oktober 2020. (juvefc.com)


NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post