Manchester United vs Chelsea - Highlights


HT: Manchester United vs Chelsea - Highlights

Manchester United ditahan imbang Chelsea di babak pertama lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020).


The Red Devils mampu mengontrol jalannya pertandingan di 10 menit awal, namun kesulitan masuk ke kotak penalti Chelsea.


Chelsea mampu mengambil alih permainan dengan menekan United lewat umpan-umpan pendek yang cepat.


Aliran serangan dari tim besutan Frank Lampard ini terfokus pada kedua sisi. Umpan-umpan silang menuju kotak penalti Setan Merah pun coba dilancarkan, namun tak ada yang berbuah ancaman.


Tembakan pertama di laga ini hadir pada menit ke-18 lewat kaki Christian Pulisic. Pemain Chelsea itu melakukan percobaan dari luar kotak penalti, tapi arah bola masih melebar di sisi gawang.


Chelsea membuat David De Gea sedikit bekerja di menit ke-27. Bola sepakan bebas Reece James dengan tepat mampu ditangkap De Gea.


Eduard Mendy nyaris membuat blunder di menit ke-29. Menerima bola backpass dari Kurt Zouma, Mendy meneruskannya ke sisi kanan, namun arahnya nyaris masuk ke gawang sendiri.


Man United baru bisa melepaskan tembakan pertamanya saat laga sudah berjalan setengah jam. Bruno Fernandes, yang melepaskan tembakan dari jarak jauh, namun bola tepat mengarah ke Mendy.


Pulisic dua kalo mengancam Man United, yakni pada menit ke-33 dan ke-34. Tembakan pertama mengarah ke De Gea, untuk yang kedua masih melebar ke sisi gawang.


Marcus Rashford gagal melesakkan gol untuk Man United di menit ke-35. Berawal dari upaya Juan Mata merebut bola dari pemain Chelsea, Rasford mendapatkan bola untuk kemudian berlari mendekat ke kotak penalti. Tembakan keras dilepaskan, namun laju bola masih bisa dihalau dengan kaki Mendy.


Mendy kembali bikin penyelamatan oke di menit ke-40. Dia berhasil menepis bola tembakan terukur dari Juan Mata yang memanfaatkan sodoran dari Rashford. Tak ada gol hingga turun minum.


Susunan Pemain:


Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Mata, Fernandes, James; Rashford.


Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Zouma, Silva; James, Jorginho, Kante, Chilwell; Havertz, Pulisic, Werner. 

(dtc)


NEXT POST Next Post
PREVIOUS POST Previous Post